Griya Yatim & Dhuafa

Wisuda Anak Asuh GYD

Griya Yatim Dhuafa

SedekahyatimBogor (05/06) Melihat buah hati bisa menyelesaikan pendidikan, tentu saja menjadi sebuah kebanggaan bagi orangtua mana pun juga.Inilah moment anak asuh binaan Griya Yatim & Dhuafa wisuda menyelesaikan jenjang sekolah (SMA).

Tidak mengherankan jika salah satu momen bahagia yang ditunggu-tunggu seorang siswa untuk kelulusannya adalah saat ayah dan ibu menghadiri wisuda sang anak, terbayang bahagianya memakai toga kemudian berfoto didampingi oleh keluarga tercinta.

Walaupun diantara mereka ada yang sudah tidak memiliki sebagian orang tuanya, tapi kepala asrama yang mendidik dan mengurusi mereka turut hadir dan menyaksikan hari bahagia kelulusan anak anak asuhnya.

Alhamdulillah, anak-anak asuh telah wisuda dari SMA IT An-Nawawi Al Bantani, ada sebanyak 15 siswa, dan 27 siswi di angkatan ke-3.

“Harapan setelah anak-anak wisuda ini mereka bisa ke jenjang selanjutnya yaitu berkuliah atau bekerja sesuai dengan mereka minati. – Ujar Salah Satu Kepala Asrama.

Itulah kegiatan wisuda anak binaan GYD, Mohon doanya sahabat dermawan agar anak-anak kami bisa tumbuh menjadi anak yg bermanfaat untuk sesama dan bisa jadi orang yang sukses dunia akhirat ya. Aaamiin Ya Rabb

128 views
English EN Indonesian ID