Griya Yatim & Dhuafa

Yuk Bantu Bersama Lawan Corona

Donasiberkah – Sahabat, WHO telah mengumumkan bahwa wabah Virus Corona adalah masalah yang baru bagi dunia sejak tanggal 12 Maret 2020, dan kabar di Indonesia telah muncul sejak tanggal 14 Maret 2020 telah menetapkan sebagai wabah yang telah menasional. Dalam hal mari Bantu Bersama dalam memutus Virus Corona.

Indonesia hingga saat ini dalam kasus positif Corona sangatlah tinggi hingga ada 81.668 kasus Covid-19 di Indonesia, bertambah 1.574, terhitung sejak pasien pertama yang diumumkan pada 2 maret 2020  terdapat total 669.811 orang terinfeksi, 12.156 orang meninggal dunia, dan 1.295 orang sembuh ( Tutur Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto dalam jumpa pers di BNPB, Jakarta )

Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah bahu membahu bekerjasama dalam menangani resiko paparan virus Corona dengan menghimbau para perusahaan untuk menghimbau para pekerjanya untuk bekerja dari rumah ( WFH ).

Yuk Bantu Bersama Lawan Corona
                                        Yuk Bantu Bersama Lawan Corona

Namun bagaimana keadaan mereka masyarakat bawah ? Para pekerja lepas harian harus tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya, seperti para pekerja kuli bangunan, kuli panggul, ojek online, supir angkot, pedagang keliling dan para pekerja serupa lainnya.

Melihat keadaan yang sangat memprihatinkan saat ini, Kami mengajak seluruh Sahabat Dermawan untuk bersama tolong menolong dalam mencegah Penyebaran virus dan membantu kebutuhan ekonomi Masyarakat Indonesia dari dampak Corona Melalui Donasi Online di Donasiberkah.id

  • Bantu Kami Sterilkan Lingkungan Masyarakat dari Virus Corona

Seiring dengan menyebarnya virus Corona (Covid-19) yang kian hari makin bertambah, kami Laznas Griya Yatim dan Dhuafa berupaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 telah banyak berupaya. Salah satunya dengan mengandalkan cairan Disinfektan untuk mensterilisasi lingkungan masyarakat sebagai upaya membasmi bakteri penyebab penyebaran virus tersebut.

Adanya penyebaran virus corona telah membuat resah yang dialami warga. Karena mungkin telah banyak benda atau apapun di lingkungan masyarakat kita yang telah terinfeksi oleh virus corona. Sehingga tidak lagi aman untuk berinteraksi dengan lingkungan yang ada di sekitar kita.

Untuk itu tindakan sterilisasi saat ini sangat diperlukan sebagai upaya membasmi bakteri penyebab virus yang mungkin ada di sana dan berupaya semaksimal mungkin untuk menghentikan penyebaran virus secepat mungkin, terlebih lagi di lingkungan yang ramai.

  •         Bantuan Masker

Sahabat, melihat bahwa masker sangatlah penting pada keadaan saat ini, Lembaga Amil Zakat Griya Yatim & Dhuafa terus bergerak di dalam program membagikan Masker secara Gratis. Ini bertujuan agar kita semua menjadi terhindar dari virus corona ini. 

English EN Indonesian ID
Scroll to Top