Griya Yatim & Dhuafa

Yuk Bantu Dik Sulton Meraih Impian

Yuk Bantu Dik Sulton Meraih Impian
                                           Yuk Bantu Dik Sulton Meraih Impian

Donasiberkah – Kak, sudahkah kita bersyukur kepada Allah atas nikmat yang Allah berikan, salah satunya Allah masih memberikan hidup bersama orang tua. Namun, tidak seperti yang dialami Dik Muhammad Sultonik (7 th), seorang anak piatu yang sebelumya tinggal bersama dengan Budenya yang merupakan kakak dari mendiang sang Ibu. Di usianya yang masih kecil ia harus kehilangan kasih sayang Ibu yang pergi untuk selamanya.

Perekonomian Yang Sangat Memprihatinkan

Semenjak Ibunya meninggal dunia Bude nya lah yang menjadi Ibu sekaligus tulang punggung bagi dik Sultonik kecil. Bude yang usianya sudah senja berjuang hidupi dik Sultonik dengan bekerja serabutan demi bisa memenuhi kebutuhan dik Sultonik sehari-hari. Namun penghasilannya hanya cukup untuk membeli makan sehari-hari.

Baca Juga : Alirkan Pahala Dengan Membantu Adik Assyifa Jadi Hafidzah

Di usia dik Sultonik yang ke-6 tahun, dengan penuh doa dan harapan yang besar, Bude Sultonik mengantarkan dik Sultonik ke Asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) Cabang Kelapa Dua – Tangerang agar dewasa kelak bisa menjadi anak yang shalih dan berprestasi. Aamiin.

Tinggal Di Asrama Griya Yatim & Dhuafa

Alhamdulillah sejak di Asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD), dik Sultonik bertemu banyak teman dan mendapatkan pendidikan yang layak.

Sejak saat itu cita – citanya kembali hidup dan menyala, yakni ia sangat bersungguh-sungguh ingin menjadi seorang tentara untuk membahagiakan Bude dan membuat mendiang Ibu bangga melihat anaknya yang kelak bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Yuk Bantu Dik Sulton Meraih Impian
         Yuk Bantu Dik Sulton Meraih Impian

Sementara itu, Bude dari dik Sultonik masih terus berjuang agar terus bisa bertahan hidup. Dik Sultonik tak lupa untuk senantiasa berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala supaya sang Bude selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki.

Baca Juga : Bantu Yatim Ulandari Meraih Cita-Cita

Yuk Bantu Saudara Kita

Sultonik merupakan sebagian kecil dari ratusan anak-anak yatim yang hamper putus cita-citanya, dan budenya hany sebagian janda dhuafa yang berjuang seorang diri untuk memenuhi kebutuhan. Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) berinisiatif mengajak seluruh sahabat Dermawan, yuk kita apresiasi dan membantu perjuangan Piatu dik Sultonik, untuk meraih cita-citanya dan bertahan hidup untuk sang Budhe dengan cara berdonasi di link kebaikan ini:

English EN Indonesian ID
Scroll to Top