Griya Yatim & Dhuafa

Yuk Menjadi Pahlawan Untuk Program Simantap

Griya Yatim Dhuafa
Yuk menjadi Pahlawan Untuk Program Simantap
                                     Yuk menjadi Pahlawan Untuk Program Simantap

Donasiberkah.org –  Sahabat dermawan, pandemi Covid-19 telah membuat banyak sektor ekonomi terpuruk. Banyak usaha mikro kecil menengah yang gulung tikar. Karena mereka kehilangan pelanggan yang kemudian secara berantai mengurangi produksi dan pengurangan pekerja. Padahal usaha itu merupakan harapan bagi para pekerja untuk mendapatkan penghasilan. Bisa dibayangkan, berapa pengangguran yang tercipta karena pandemi ini. Maka dari itu yuk, menjadi pahlawan untuk program simantap dalam menanggulangi  krisis ekonomi para kaum dhuafa.

Sahabat, Sebagai makhluk sosial sudah sepatutnya kita semua saling membantu. Tidak hanya pemerintah yang harus turun tangan, kamu pun bisa turut serta mengulurkan bantuan. Karena kali ini LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa bergerak dalam program simantap untuk memberikan bantuan dana usaha kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Baca Juga : Bantu Pendidikan Dan Pangan Yatim & Dhuafa

Lalu Apa Yang Bisa Di lakukan Untuk membantu ?

Demi membuat mereka bangkit dari keterpurukan di tengah krisis pandemi COVID-19 saat ini. Mari bersama-sama saling memberikan dukungan dengan cara berdonasi ke Griya Yatim & Dhuafa. Karena amanah dan terpercaya dalam setiap zakat, infaq, dan shodaqoh yang sahabat tunaikan. Dan tentunya donasi yang terkumpul akan digunakan sebagaimana mestinya. 

Bisa dibayangkan jika satu usaha kecil diberikan dukungan melalui dana santunan dari para sahabat dermawan sekalian yang telah berdonasi. Maka berdampak bagi si penerima manfaat akan sangat berarti baginya. Apalagi banyak orang yang akan menerima manfaat, maka kebahagiaan pun akan terpancar dari raut wajah mereka. Mari kita beri dukungan program simantap agar para masyarakat yang membutuhkan tidak lagi terpuruk. 

Baca Juga : Bantu Perlengkapan Ibadah Dan Gizi Untuk Anak Yatim & Dhuafa

Dengan adanya bantuan ini mereka akan sangat senang dan merasa terselamatkan. Karena mereka yang awal mulanya kehabisan modal usaha dagang. Kemudian ada yang datang membantu mereka, hingga akhirnya mereka bisa memutar kembali usahanya yang sudah habis. Keuntungannya pun bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bersama keluarga mereka.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #Kakak-Kakak #SahabatDermawan dan juga #RibuanOrangBaik yang tidak pernah lelah membantu dan menemani kami dalam memenuhi kebutuhan para yatim dan kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan lainnya. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk mereka. 

Baca Juga : Bantuan Program Pos Sehat Ibu & Anak

Mari Berdayakan Para Kaum Dhuafa

Bentuk dukungan sekecil apapun, akan sangat berarti bagi mereka yang tidak memiliki pilihan selain terus mencari nafkah dengan cara berjualan barang atau jasa. Dengan memberikan semangat dan dukungan seperti ini, kita semua tentu berharap agar pandemi ini segera berakhir.

Mari buat kebaikan hari ini dengan berdonasi melalui link gambar dibawah ini. Nominal berapapun sangat berarti bagi mereka yang tidak seberuntung kita. Yuk bantu!

Donasi Sekarang Griya yatim
             Donasi Sekarang Griya yatim
50 views
English EN Indonesian ID