Griya Yatim & Dhuafa

Yuk Patungan Laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa 

Griya Yatim Dhuafa
Yuk Patungan laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa
                     Yuk Patungan laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, di kondisi yang belum kembali normal membuat banyak sekali kisah yang sangat memprihatinkan di Negeri ini. Kisah ini dimulai  adanya virus baru, seperti makin banyaknya pekerja yang di PHK, dan masyarakat menengah kebawah yang kehidupannya makin sulit.

Baca Juga : Bantu Lansia Bertahan Hidup Ditengah Susahnya Ekonomi

Problem Yang Mulai Muncul Di Mana-Mana 

Problem-problem baru mulai muncul, dan yang tidak kalah hebatnya adalah munculnya nasib para siswa dan siswa untuk melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Cara ini adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19. Sehingga setiap siswa membutuhkan yang namanya gadget, baik berupa handphone, laptop, komputer.

Karena proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) saat ini, maka Handphone & Laptop menjadi barang yang sangat dibutuhkan untuk lancarnya proses belajar siswa-siswa. Selama masa pandemi, para siswa dan siswi banyak menggunakan Handphone & Laptop untuk proses belajar, dan banyak siswa yang tidak punya Handphone, Laptop, atau kalaupun ada tetapi pemakaiannya harus bergantian.

Hal demikian banyak dialami oleh para siswa, tidak terkecuali para siswa anak-anak yatim & dhuafa. Seperti yang dialami oleh siswa anak-anak yatim & dhuafa cabang BSD 3, Tangsel. 

Yuk Patungan laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa
Yuk Patungan laptop Untuk Pendidikan Yatim & Dhuafa

Yuk Dukung Program Griya Yatim & Dhuafa 

Melihat ketidak normalan ini, Griya Yatim & Dhuafa mengajak Sahabat dermawan, untuk membantu siswa anak-anak yatim & dhuafa dengan ikut Gerakan #Satuuntukenam untuk anak yatim dhuafa, agar mereka bisa melanjutkan pendidikan.

Baca Juga : Yuk Bantu Pembangunan Pondok Pesantren Yatim

Di dalam program #satuuntukenam kami berharap mereka semua dapat belajar lebih jelas melalui laptop untuk bisa belajar bersama kawan-kawannya, kami akan terus berusaha memfasilitasi sampai mereka mampu menjadi berguna bagi bangsa.

Dari Abu Hurairah dia berkata, Rasulullah bersabda : “Barangsiapa yang membantu seorang Muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia, maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada Hari Kiamat. Dan barangsiapa yang meringankan (beban) seorang Muslim yang sedang kesulitan, maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat.” (HR. Muslim).

Baca Juga : Raih Pahala Dengan Membantu Mewujudkan Cita-Cita Yatim Fauzi

Yuk Bantu Mereka 

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga yang kita berikan bisa menjadi jalan pembersih jiwa dan pemberkah harta kita. Aamiin. Yuk kak sedekah melalui link kebaikan ini : 

90 views