Griya Yatim & Dhuafa

Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Griya Yatim Dhuafa
Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa
                              Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Donasiberkah.id – Griya Yatim & Dhuafa merupakan organisasi yang terus berupaya dan berbenah, dalam rangka untuk tetap terus memberikan santunan untuk anak-anak yatim & dhuafa. Dengan tujuan agar kesejahteraan dan cita-cita mereka terwujudkan dan terus berpotensi menjadi pribadi yang shalih dan shalihah.

Laznas Griya Yatim & Dhuafa juga menyediakan beberapa program seperti Program Kemandirian Yatim & Dhuafa, baik dari segi pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, kemanusiaan, dan yang tidak kalah pentingnya ekonomi masyarakat. Apalagi di masa seperti pandemi ini.

Baca Juga : Bersyukur Atas Nikmat Harta Dengan Berzakat

Mengembangkan Potensi  Anak Yatim & Dhuafa

Harapanya semua potensi dan sumber daya anak-anak yatim dan dhuafa yang dibina oleh Griya Yatim & Dhuafa dapatberkembang lebih baik dan lebih unggul. Baik dalam aspek pendidikan, potensi (kemampuan) dan aspek aspek lainnya. Namun ada hal yang tidak kalah penting bagi anak-anak yatim dan dhuafa adalah pengembangan skill dan kecakapan khusus. Hal tersebut penting agar mereka bisa hidup mandiri.

Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa
Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Alhamdulillah, Griya Yatim dan Dhuafa telah membuka Training Centre Mandiri Teknik untuk mengembangkan skill anak-anak yatim dan dhuafa di bidang otomotif. Saat ini sudah berjalan kegiatan pelatihan untuk angkatan 1.

Program pelatihan ini, meliputi edukasi dan sosialisasi tentang mesin-mesin otomotif di era milenial. Begitu pentingnya pembekalan skill tersebut, untuk masa depan mereka anak-anak yatim & dhuafa.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang selalu menemani kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa serta kaum dhuafa yang membutuhkan.

Yuk Segera Tunaikan

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Dengan demikian, akan terus bertambah anak-anak yatim dan dhuafa yang diperdayakan juga ditingkatkan skill nya. Semoga dengan pengembangan skill tersebut, dapat berguna bagi masa depan anak-anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga : Menjadi Baik Dengan Berzakat

Dalam rangka membantu saudara saudara kita dalam menyebarluaskan kebaikan dan menfaat, kini menunaikan zakat lebih mudah dan praktis. Dengan cara mengklik tombol link di bawah ini:

55 views